Summertime Saga V.016 - Episode 1 - Tantangan hari Pertama

Summertime Saga adalah game yang dapat dimainkan pada platform Android atau PC. Game yang bergenre dating dan petualangan ini sejenis dengan the SIMS. Dalam game ini pemain bisa bertualang keliling kota kecil Summerville, menjelajahi seluk beluk kota dan menemui berbagai macam tantangan yang harus dipecahkan. Alkisah sang pemain diposisikan sebagai anak yatim yang baru saja meninggal ayahnya, yang harus bertahan hidup di lingkungannya. Ada tiga misi utama yang harus di selesaikan sang pemain : 1) Mengungkap siapa sebenar orang yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya, 2) Mengumpulkan uang $25.000 untuk biaya sekolahnya, dan 3) Mencari teman kencannya untuk acara Prom Night di sekolahnya.

Pada level tertentu pemain dapat berkencan dengan gadis yang diinginkannya dan menikmati pengalaman yang tak terbayangkan sebelumnya, tentu saja setelah berhasil memecahkan tantangan dan teka-tekinya. Ada banyak gadis yang bisa diajak kencan, Mia, Roxxy, Judith, Becca, Missy dan masih banyak lagi. Setiap gadis mempunyai permintaan yang berbeda-beda dan hadiahnya juga menggiurkan. Penasaran khan ?

Summertime Saga v.0.16 - Episode 1 - Tantangan Hari Pertama merupakan game play atau walkthrough tentang bagaimana memecahkan teka-teka permainan ini tanpa harus berpusing-pusing ria. Ini merupakan tahap awal permainan dan poin-poin penting yang harus kamu dapatkan. Pada episode 1 ini anda diperkenalkan dengan tokoh-tokoh penting pada game ini.

Jangan lupa subscribe, like, komentar dan share ya. Agar kamu dapat update game play permainan ini.



Kamu juga bisa mainkan game asyik lainnya :
Clash Royale, download disini
Clash of the Clan, download disini
Game of Sultan, download disini

Tags : #summertime_saga; game play; walkthrough; episode 1;

Komentar