Dangdut koplo goyang ngebor terbaru


Musik dangdut memang gak ada matinya, tua muda bahkan kakek-kakek dan nenekpun menyukainya. Untuk menarik hati penggemarnya para penyanyi dangdutpun kreatif menciptakan aneka jenis goyang dangdut. Diantaranya Goyang Ngebor, yang pertama kali diperkenalkan sang Diva dangdut Inul Daratista di tahun 1990-an. Penyanyi yang satu ini bisa dibilang merintis karirnya mulai dari nol, mulai menyanyi dari kampung ke kampung, mulai dari tanggapan yang bayarannya pas-pasan. Dari beberapa show-nya di kampung-kampung itulah ada beberapa pihak yang membuat videonya dan memasarkannya di lapak-lapak kaki lima.
Dari pemasaran video-video "bajakan" tersebut, nama Inul Daratista
melambung hingga menjadikannya Diva Musik Dangdut dengan Goyang ngebor sebagai "merek dagangnya". Bahkan konon kabarnya majalah Time pernah mengulasnya dalam sebuah artikel.
Video ini menampilkan dandung goyang ngebor, walaupun bukan dibawakan oleh sang Diva, namun tetap menarik untuk disimak. Direkam di Taman Remaja Surabaya, yang sudah rutin menayangkannya sebagai acara reguler setiap hari Selasa dan Kamis setiap minggu. Mudah-mudahan pembaca berkenan.

Komentar